Advertisement

Jasa perbaikan dinding rembes Depok



Dinding adalah bagian terpenting dari rumah yang seringkali diabaikan dalam perawatan. Perawatan pada dindig biasanya hanya berupa pengecatan pada interior rumah, sementara pada bagian luar atau eksterior sering kali luput dari perawatan.



Itu akan menyebabkan dinding rumah kita bermasalah dikemudian hari.

Kami, jasa perbaikan dinding rembes Depok siap membantu anda.

Diantara masalah yangs sering terjadi pada dinding adalah dinding rembes. Salah satu penyebabnya adalah keretakan yang terjadi pada dinding.

Beberapa factor yang dapat menyebabkan keretakan pada dinding rumah antara lain adalah :

Pertama, Karena kegagalan atau kerusakan struktur 

Kegagalan atau kerusakan pada struktur yang memikul beban terlalu berat atau akibat  kelebihan beban,  gerakan gempa atau benturan dapat mengakibatkan retaknya pasangan bata yang melekat pada struktur, yang akan berlanjut pada retaknya plester yang menutupinya.

Kedua, Kwalitas pasangan dinding atau batu bata.

Kualitas batu bata dan perekat yang kurang baik dapat menyebabkan lepas atau pecahnya pasangan bata. Hal ini akan berakibat langsung pada retaknya plester dan acian dinding yang menutupi pasangan tersebut.

Ketiga, rendahnya kwalitas plesteran dan Acian

Retak pada plester atau acian dinding terjadi akibat pengerjaan acian saat plester belum kering sempurna atau belum selesai proses penyusutannya, takaran campuran plester atau acian yang tidak tepat, juga penggunaan semen biasa untuk acian.

Keempat, kombinasi bahan berbeda yang tidak cocok

Plester atau acian dapat retak karena pertemuan bahan yang berbeda, misalnya pertemuan antara struktur beton dengan pasangan bata, pasangan bata dengan kayu, atau plesteran dengan pipa listrik atau pipa air di dalam dinding. Hal ini terjadi karena sifat semen yang tidak mampu.

Jasa perbaikan dinding rembes Depok memberikan solusi agar keempat masalah diatas tidak terjadi pada dinding rumah anda.

Retak rambut yang terlihat di tembok, atau lebih tepatnya pada lapisan plester atau acian, merupakan akibat dari kesalahan saat tahap pengerjaan.

Tahap yang kurang tepat ialah acian diaplikasikan ketika kondisi plester belum mengering dengan sempurna.

Padahal, saat tahap ini ialah proses penyusutan plester masih berlangsung. Aci yang diaplikasikan pada plester pun akan retak karena plester menyusut.


Untuk informasi jasa perbaikan dinding rembes depok dapat menghubungi kami di 081224428343

Posting Komentar

0 Komentar